NEWS & LIFESTYLE

Gratis Hadiah Memo Bottle!

Syarat dan Ketentuan Penawaran Eksklusif EasyLife Gratis Hadiah Memo Bottle untuk Setiap Pengajuan Kartu Kredit Standard Chartered Bank

  1. Campaign Penawaran Eksklusif EasyLife Gratis Hadiah Memo Bottle untuk Setiap Pengajuan Kartu Kredit Standard Chartered yang diselenggarakan oleh pemilik website EasyLife.id. Pihak penyelenggara akan memulai Campaign pada 1 Februari 2017 sampai dengan tanggal 28 Februari 2017, kedua tanggal tersebut dinamakan dengan Masa Kampanye. Pihak penyelenggara berhak untuk mengakhiri Campaign lebih awal daripada tanggal yang telah ditetapkan. Aplikasi yang diterima setelah Masa Kampanye telah berakhir tidak akan berlaku.
  2. Campaign ini terbuka untuk semua pelanggan yang:
    1. Mengajukan aplikasi secara online di website EasyLife.id sebagai Pemegang Kartu Utama untuk Kartu Kredit Standard Chartered yang termasuk dalam Campaign.
    2. Pada masa mengajukan aplikasi, aplikan telah memiliki minimal 1 (satu) kartu kredit yang sah dan masih aktif dari bank penerbit manapun.
    3. Aplikan harus memenuhi syarat penghasilan bulanan minimum sebagai berikut :
      1. Standard Chartered MasterCard WorldMiles : 20 (dua puluh) juta per bulan
      2. Standar Chartered MasterCard Platinum : 12 (dua belas) juta per bulan
      3. Standard Chartered MasterCard Titanium : 10 (sepuluh) juta per bulan
      4. Standard Chartered Black VISA Platinum : 12 (dua belas) juta per bulan
  3. Kartu Kredit Standard Chartered yang termasuk dalam Campaign
    1. Standard Chartered MasterCard WorldMiles
    2. Standard Chartered MasterCard Platinum
    3. Standard Chartered MasterCard Titanium
    4. Standard Chartered Black VISA Platinum
  4. Kategori berikut adalah orang-orang yang tidak akan dianggap sebagai aplikan dan dengan demikian TIDAK memenuhi syarat untuk Campaign ini:
    1. Aplikan yang sudah mengajukan aplikasi online untuk Kartu Kredit Standard Chartered di situs milik Standard Chartered tanpa terlebih dahulu mengajukan aplikasi online untuk Kartu Kredit Standard Chartered di website EasyLife.id.
    2. Aplikan merupakan karyawan tetap atau karyawan kontrak Standard Chartered dan EasyLife.id
    3. Aplikan yang tidak memenuhi persyaratan penghasilan yang disebut dalam Klausul 2 (dua) yang diterapkan pada EasyLife.
  5. EasyLife berhak untuk menyetujui atau menolak aplikasi yang diajukan pada website tanpa memberikan alasan apapun.
  6. EasyLife akan memberikan hadiah eksklusif (Hadiah Campaign) untuk aplikan yang aplikasinya memenuhi kirteria disetujui oleh pihak Bank.
  7. Setiap aplikan hanya berhak untuk satu dan hanya satu hadiah Campaign selama Masa Kampanye, terlepas dari jumlah unit yang diajukan selama Masa Kampanye. Untuk memenuhi syarat Hadiah Campaign, aplikan harus mengajukan permohonan Kartu Kredit Standard Chartered dari website EasyLife selama Masa Kampanye.
  8. Untuk mendapatkan Hadiah Campaign, pengajuan untuk Kartu Kredit Standard Chartered harus dilakukan melalui website EasyLife.id sebelum 28 Februari 2017.
  9. Hadiah Campaign adalah Memo Bottle. Tawaran dari Hadiah Campaign ini secara eksklusif tersedia di situs web EasyLife.id.
  10. Hadiah Campaign berupa Memo Bottle akan tersediah selama Masa Kampanye berjalan. Dalam hal keadaan yang tak terduga yang mengakibatkan Hadiah Campaign menjadi tidak tersedia, EasyLife berhak untuk mengganti Hadiah Campaign dengan hadiah alternative dengan nilai yang setara atau lebih besar.
  11. EasyLife berhak menentukan warna Hadiah Campaign atau tergantung persediaan. Aplikan tidak bisa melakukan penukaran jika warna Hadiah Campaign yang diterima tidak sesuai dengan keinginan aplikan.
  12. Hadiah Campaign tidak dapat dipindah tangankan dan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai.
  13. EasyLife bertanggung jawab untuk pemenuhan Hadiah Campaign dan akan mengirimkan setiap hadiah campaign melalui kurir maksimal 2 bulan setelah aplikasi disetujui oleh Standard Chartered Bank.
  14. Hanya aplikan yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Penawaran Eksklusif ini yang berhak atas sebuah Hadiah Campaign. EasyLife berhak untuk mendiskualifikasi calon aplikan yang tidak memenuhi Syarat dan ketentuan dan/atau telah mengajukan data yang tidak lengkap atau tidak akurat, tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  15. Penerimaan atas Syarat dan Ketentuan Penawaran Eksklusif ini tidak mengecualikan calon aplikan dari turut serta atau diikutsertakan dalam kampanye dan penawaran yang tersedia di website milik Standard Chartered