NEWS & LIFESTYLE

Makan Bersama di Resto Favorit, Seru & Hemat

Bebagai kesibukan sering membuat kita merasa kurang menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman. Apakah Anda termasuk orang yang sering meluangkan waktu pergi bersama keluarga atau teman untuk sekedar ngobrol dan catch up? Mungkin salah satu kegiatan yang sering Anda lakukan adalah makan bersama di resto favorit, bukan?

Makan bersama memang bisa dilakukan kapan saja, tak perlu menunggu acara khusus. Tempatnya pun tak perlu yang mewah. Anda bahkan bisa melakukannya diantara kegiatan lainnya. Misalnya setelah menonton bioskop atau setelah jalan-jalan di pertokoan. Terkadang yang penting memang acara ngobrol-nya, bertukar cerita dengan keluarga dan teman setelah disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

Masalahnya, kegiatan kumpul-kumpul sambil makan atau ngopi semacam ini seringkali tanpa terasa malah menguras keuangan kita. Nah, tentunya Anda masih bisa menyiasati agar tetap bisa makan atau ngopi bersama keluarga dan teman tetapi keuangan tak sampai menjerit.

  1. Pilih resto dengan harga bersahabat. Banyak kok, pilihan resto yang hidangannya enak tapi harganya bersahabat. Yang penting tempatnya masih nyaman untuk mengobrol. Bahkan beberapa resto fastfood lokasi dan interiornya nyaman untuk duduk berlama-lama sambil mengobrol.
  2. Pilih hari yang tepat. Beberapa resto dan kafe memiliki penawaran khusus di hari-hari tertentu. Cari tahu dan kunjungi resto tersebut di hari promosi berlaku.
  3. Cari tahu promosi kartu kredit. Ya, kartu kredit banyak sekali menawarkan promo yang bekerjasama dengan resto dan kafe. Misalnya Anda bisa menikmati diskon jika makan di Wendy’s dengan menggunakan Mega Barca Card. Ingin ngopi sambil ngobrol bersama teman? Nikmati saja keuntungan yang ditawarkan Mega Barca Card di Coffee Bean & Tea Leaf.